Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend Y511

Berikut adalah ulasan tentang Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend Y511 :

Harga Huawei Ascend Y511

Desain
Untuk dimensi, Smartphone Huawei Ascend Y511 mempunyai desain elegan dan minimalis berukuran 132.8 x 67.4 x 10.5 mm dengan berat 150 gram. Smartphone dual-core ini menggunakan 3 tombol softkey yang lumayan responsif di bawah layar. Walaupun di sebut gadget kelas rendah, Huawei menjaga dan memperhatikan detail di Smartphone ini. Di bungkus dengan bahan material yang sangat berkualitas, smartphone ini semakin nyaman saat digenggam.


Layar
Huawei Ascend Y511 ini di balut dengan layar LCD TFT 4,5 inci beresolusi 854 x 480 piksel. Dengan spesifikasi tersebut smartphone ini mampu menyuguhkan kualitas gambar atau video dengan lumayan baik. Dengan tambahan Super capacitive touchscreen yang ditanamkan Huawei di produknya juga dapat memberikan kualitas tampilan layar yang cukup tajam dan cerah untuk merk Smartphone mid-range.


Performa
Huawei Ascend Y511 ditanamkan prosesor dual core Mediatek MT6572 yang berkecepatan 1,3 GHz, GPU Adreno 320 di dukung RAM 512 MB. Prosesor serta GPU yang ditanamkan tersebut diharapkan mampu mendukung sistem operasi  Android versi 4.2, Jelly Bean.Anda akan disuguhkan sensasi kinerja maksimal dan optimal dalam perangkat ini meski cuma dibekali prosesor dual-core.


Konektivitas
Untuk spesifikasi ponsel dual-core ini dapat memacu data dari GPRS, EDGE sampai HDSPA 3G yang tentu saja dibekali fitur dual-SIM. Dan ponsel ini juga dilengkapi fitur WiFi dan WiFi hotspot. Dalam urusan transfer data, Smartphone Android ini juga di tanamkan Bluetooth, slot microSD hingga slot micro USB.


Memori Penyimpanan
Dibekali kapasitas memori internal yang lumayan di perangkat Smartphone dual-core yaitu 4 GB dan dibekali memori eksternal micro sd hingga 32 GB.



Kamera dan Video Recorder
Huawei Ascend Y511 ini di tanamkan kamera utama 3,15 megapiksel yang beresolusi 2048 x 1536 piksel, dan  kamera depan VGA 0,3 megapiksel. Kamera utama mempunyai resolusi piksel yang rapat, dengan tambahan LED Flash. Di sektor kamera di ponsel ini terbilang standar dan cukup mumpuni untuk digunakan  harian.



Baterai
Untuk daya tahan, ponsel dual-core ini akan menggunakan baterai Li-ion 1730 mAh.

Fitur Lain
Fitur-fitur pada Smartphone Huawei Ascend terbaru ini mungkin tak segarang produk Smartphone Huawei lainnya. Untuk urusan musik, Vendor menempatkan High Audio sound. Ponsel ini dapat memutar musik dengan format MP3,WMA hingga WAV menggunakan fitur musik bawaan HTC. Tambahan teknologi dan speaker terbaik semakin memaksimalkan sektor multimedia perangkat ini. Huawei juga menambahkan beberapa sensor seperti Accelerometer, gyro, proximity, compass hingga aplikasi Kingsoft office dan Youtube.

Harga
Harga HP Terbaru Smartphone Huawei Ascend Y511 di pasar Asia selatan saat beberapa waktu lalu. Smartphone ini juga telah terpampang di web resmi Huawei dan toko online. Anda dapat mempunyai gadget ini dengan perkiraan harga $170.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend Y511