Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Gear Fit Juli 2017

Harga Samsung Gear Fit - Setelah belum lama ini Pabrikan Samsung mengeluarkan Jam Tangan Samsung Galaxy Gear kini mereka kembali dengan inovasinya dengan mengeluarkan produk baru Samsung Gear Fit dengan segala fitur canggih smartphone samsung yang disematkan didalamnya.

Harga samsung Gear fit

Samsung Galaxy Gear Fit di desain untuk mereka yang suka beraktifitas aktif di luar seperti fitnes dan lainnya tanpa harus kehilangan akses komunikasi selama mereka melakukan aktifitas tersebut.

Spesifikasi Samsung Galaxy Gear Fit

Dengan berat sekitar 27g Samsung Gear Fit Hadir dengan bentangan layar Super AMOLED 1.84 Inci yang menampikan visual retro yang indah. serta mendapatkan sertifikast IP67 yang artinya Samsung Galaxy Gear Fit dapat di ajak menyelam dan anti debu ketika anda berjalan digurun.

Fitur Samsung Galaxy Gear Fit

Layar samping Gear Fit membawa sejumlah fungsi dari perangkat peralatan lainnya serta menghubungkannya dengan Samsung Galaxy S5 yang baru. beberapa fitur Gear Fit adalah Sebagai Pengingat atau penyimpan catatan yang terjadwal, aspek pembinaan real-time , manajer kebugaran, independen operasional handset telepon . Semua bentuk hasil Latihan akan diselaraskan kembali ke awan/cloud sekalipun telepon tidak dipasangkan. Fitur lain seperti pengaturan dan pengelolaan Heart Rate target selama latihan . Tanda lainnya termasuk email , SMS , waspada panggilan masuk , panggilan tak terjawab , alarm dan tanda kalender dari Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy Gear Fit : Aplikasi

Samsung telah berjanji akan menambahkan 100 aplikasi premium pada Samsung Galaxy Gear Fit , cukup bersaing dengan produk - produk penunjang kegiatan olahraga atau luar ruangan lainnya.

Harga Samsung Galaxy Gear Fit

BIRU/HITAM
harga samsung gear fit by lazada
Rp 2.399.000
beli sekarang
#Gratis Ongkos kirim


  • Samsung belum mengungkapkan Harga Samsung Gear Fit. Untuk pembelian Gear Fit sekitar 2 jutaan di Lazada,- Dengan fitur cerdas Smartphone yang di terapkan pada Gear Fit akan membuat Jam Tangan Pintar ini pada posisi teratas pada jajaran SmartWatch. Demikian sedikit ulasan Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Gear Fit. Silahkan lihat Daftar Harga HP Samsung Terbaru Terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Gear Fit Juli 2017